INDONESIAMAGZ.com – Kegiatan menanti adzan magrib sebagai tanda berbuka puasa atau yang dikenal dengan istilah ngabuburit dapat dilakukan dengan berbagai cara, dari bersantai bersama rekan–rekan, mempersiapkan hidangan berbuka, maupun beribadah.

Nah, di Best Western Mangga Dua, setiap hari Kamis diadakan kegiatan ngabuburit unik yang bertajuk Kamis Manis. Pada Kamis Manis di minggu ketiga Ramadan, tepatnya Kamis (23/6/2016) hotel ini menggelar kegiatan Hijab Clinic.

Acara yang dihadiri oleh Best Western Hotel – Jakarta Cluster ini mengangkat tema “Beauty & Fashionable with Hijab”, yaitu tutorial menggunakan hijab yang cantik dan modis, serta pas digunakan untuk keseharian maupun acara tertentu.

Dyah Annisa, Marketing Communication Best Western Mangga Dua Hotel dan Residence dalam siaran persnya mengatakan bahwa tidak hanya tutorial hijab, acara ini menggelar pula beauty clinic & make up class oleh Artistry dari Amway.

“Dalam sesi ini, peserta diajari bagaimana cara menjaga kesehatan kulit wajah sehingga tanpa terlalu banyak menggunakan make up, wajah akan terlihat cantik berseri. Setelah itu, peserta juga diajari cara mengaplikasikan make up sederhana untuk digunakan sehari – hari,” terangnya.

Setelah diajarkan trik perawatan wajah, kelas beralih ke topik utama yaitu tutorial hijab yang disponsori oleh El Hakim. Sebagai salah satu brand busana muslim, El Hakim memiliki banyak sekali ragam cara menggunakan hijab yang mengikuti tren sehingga pemakainya pun akan terlihat cantik dan lebih percaya diri dalam mengenakan hijab.

Dengan tidak menghilangkan esensi Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah, acara ini selain ditutup dengan buka puasa bersama, diselenggarakan pula penyerahan donasi berupa uang dan bahan pokok bagi para janda yang sudah tua di sekitar hotel serta ‘Garage Sale: Charity for Love‘ di mana terdapat penjualan baju muslim koleksi Irena Handono by Erni Susi yang semua hasilnya akan disumbangkan ke Panti Asuhan.

Comments

Komentar