INDONESIAMAGZ.com, Yogyakarta (12/07) – Toilet temporary kini hadir di Bandara Internasional Adisutjipto. Toilet yang eye catching dengan beragam warna ini dapat ditemukan di area kedatangan Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

#ToiletPortableAdisutjipto, begitu disebutnya, mulai dioperasionalkan pada tanggal 5 Juli 2016. Tujuan dengan ditambahkannya toilet temporary ini adalah selain untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan terhadap penumpang, juga untuk mengatasi penumpukan antrian penumpang di toilet yang cukup sering terjadi saat terminal kedatangan mulai padat.

Beberapa penumpang mengaku “penasaran” dengan tampilan #toiletportableadisutjipto yang begitu masuk ke dalam terlihat sangat eye catching. Salah satu penumpang yang baru saja landing dari Batam, Ein, mengaku bahwa “Saya tidak segan untuk menggunakan toilet ini apalagi di saat padat penumpang mengantri toilet. Begitu masuk ke dalamnya, harum sekali ditambah ada hiasan vas bunga kecil yang cantik, lengkap dengan tissue dan hand soap. Meskipun awalnya saya sempat bingung bagaimana menggunakannya, tapi petunjuk yang ada di dalam cukup membantu saya. Warna-warna toiletnya sangat menarik menyegarkan mata”.

“Semoga ini dapat menjadi suatu inovasi dan semangat perbaikan di tengah keterbatasan. Tujuannya hanya satu yaitu untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan yang prima kepada penumpang yang datang di Jogja,” jelas Agus Pandu Purnama, General Manager Bandara Adisutjipto saat melakukan inspeksi langsung. ***

HUMAS
PT. Angkasa Pura I (Persero)
Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta
Alamat : Jl. Raya Solo Km.9 Yogyakarta
Website : www.adisutjipto-airport.co.id
Twitter : @humasjog_AP1

Comments

Komentar