INDONESIAMAGZ.com – idPeople yang berada di Kota Tangerang, jangan lewatkan acara Festival Cisadane 2016 yang digelar dijalan Benteng Makasar, Kota Tangerang berlangsung sangat meriah. Pawai Perahu dibantaran kali cisadane menjadi atraksi bagi warga setempat.

Ratusan warga menyaksikan perhelatan tahunan kota yang mendapatkan gelar Adipura2016 dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan itu.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dan membuka Festival Cisadane 2016 menjelaskan, bahwa acara ini menjadi suatu atraksi untuk menarik wisatawan berkunjung dan berwisata di Kota Tangerang.

“Masyarakat Tangerang adalah masyarakat yang heterogen, yang meyakini setiap perbedaan yang ada di Kota Tangerang ini, saya mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan kota ini agar banyak wisatawan dan investor yang datang. Sebab Tangerang merupakan Kota yang nyaman, bagus untuk berinvestasi dan bersih” tutur Arief dalam sambutannya dipembukaan Festival Cisadane 2016, Sabtu (30/7).

Festival Cisadane 2016 ini merupakan pesta rakyat, dimana semua lapisan masyarakat dari berbagai kecamatan ikut serta dalam festival budaya, kuliner, dan atraksi kali ini.

Acara yang berlangsung dari tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus ini menghadirkan berbagai macam lomba seperti, lomba dayung, perahu naga, festival band, lomba perahu kayak. Serta diisi berbagai macam atraksi seperti pencak silat, barongsai, reog ponorogo, marching band dan pawai perahu hias.

Comments

Komentar