INDONESIAMAGZ.com – idPeople para pencinta musik, jangan lewatkan We The Fest (WTF) yang kembali digelar dalam waktu dekat. Tentu yang menjadi suguhan utama festival yang sudah diadakan tiga kali ini adalah musik.

Musisi Indonesia yang akan memeriahkan panggung #WTF16 adalah Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Barasuara, Beeswax, Dekat, Deredia, Dried Cassava, FourTwnty, HMGNC, Indische Party, Kelompok Penerbang Roket, Kimokal, Lightcraft, Matter Halo, Monkey to Millionaire, Naif, Polka Wars, Rich Chingga, Sajama Cut, Sheila On 7, Silampukau, Sommehear, Trees & Wild, Hello Benji and the Cobra, Pijar, dan Westjam Nation. Tiga nama terakhir yang disebut merupakan pemenang kompetisi Submit Your Band.

Musisi internasional yang mengisi #WTF16 pun tak kalah bervariasi. Sebut saja Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, The 1975, Hayden James, Hermitude, The Temper Trap, Purity Ring, dan tentu CL ‘2NE1’.

Para pengunjung dapat berbelanja pakaian dan aksesoris selama gelaran #WTF16 karena brand fesyen internasional, H&M, dan brand-brand lokal akan hadir dalam Fun Fashion District. Lelah berbelanja, pengunjung dapat menyaksikan demo masak dari koki-koki ternama dalam cooking stage.

Ada pula arena bermain di Carnifun yang akan dipenuhi permainan menarik ala karnaval dari siang sampai malam dimana pengunjung dapat mengadu ketangkasan dengan teman-teman.Karaoke Box juga disediakan oleh tim Media Village We The Fest.

Tiga panggung WTF akan berlokasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Festival ini untuk kali pertama diadakan selama dua hari, yakni pada 13-14 Agustus 2016. Pintu utama akan mulai dibuka pada pukul 12.00 WIB.
WTF 2016 menyediakan tiket 2-day pass yang mempunyai dua kelas, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB).

Harga tiketnya berkisar dari Rp 520.000 hingga Rp 1.800.000. Detail lengkap dapat dilihat di www.wethefest.com.

Comments

Komentar