INDONESIAMAGZ.com – Perkembangan zaman saat ini semakin pesat, dunia seolah dalam genggaman. Gaya hidup yang tidak bisa lepas dari smartphone menjadi alasan digelar kembali acara BlackInovation 2016.

Acara yang mengusung tema “Convert Your Ideas Into Value” ini akan menjaring pemuda pemudi yang memiliki inovasi di 5 Kota Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Malang yang akan dilaksanakan akhir bulan September ini.

Menurut perwakilan Blackxperience.com Dhirgantara memaparkan, bahwa acara ini merupakan bentuk inisiatif berkelanjutan untuk mengembangkan inovasi yang bermanfaat bagi lingkungan dan kehidupan masyarakat.

“Blackinovation merupakan suatu karya yang dihasilkan bisa di ekspose ke masyarakat umum sehingga menciptakan value, serta tidak menutup kemungkinan bisa menjadi suatu aset bangsa,” tutur Dhigantara saat jumpa pers BlackInnovation 2016 di Conclave, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

BlackInnovation 2016 menampung ide-ide yang tidak hanya konvensional saja tetapi juga mengacu ke dunia digital. “Lebih bagus lagi bisa menggabungkan kedua tersebut. seperti jam tangan pintar milik produk apple” terangnya.

Untuk hadiah yang didapatkan bagi para inovator yang ikut di BlackInovation 2016 akan mendapatkan uang tunai Rp 30 juta bagi 3 pemenang utama. “Tidak hanya itu mereka akan dikasih suatu kesempatan traveling keluar negri yang sifatnya innovation, untuk mencari ilmu dan menambah ide kreatif mereka” pungkasnya.

Bagi peserta yang ingin ikut bergabung mendaftakan ide kreatif di BlackInnovation 2016, bisa mendaftar secara online di blackinnovation.blackxperience.com

Comments

Komentar