INDONESIAMAGZ.com – Semangkuk kuah sup manis asam pedas serta didalamnya teradapat udang yang berenang bebas, sangat menggugah citra rasa diakhir pekan ini. Dilibur panjang hari ini memang waktu yang tepat berburu kuliner bersama keluarga.

Hidangan sup kuah bisa membuat idpeople bisa merasa segar untuk mengawali hari libur. Beragam hidangan sup bisa dijumpai direstoran yang berada di Fame Hotel Gading Serpong. “Menu promo dari Popcorn Resto Fame Hotel ini dapat dinikmati dari bulan September hingga Oktober, hidangan ini juga menjadi alternatif bagi para pencinta seefood disaat musim hujan seperti ini” tutur Public Relation Fame Hotel dalam keterangan resmi yang diterima Indonesiamagz.com, Jumat (9/9).

Sajian menu seefood itu terdiri dari beberapa sajian hangat seperti Bulgogi Soup, Healthy Fish Bowl, Indonesia Chicken Claw, dan Seafood in a Stew. Seperti sup ala korea dihidangkan dengan daging sapi yang empuk bersama dengan kwetiau. Rasa yang gurih dan sedikit manis “Bulgogi Soup “ bisa dikmati bersama keluarga Anda.

Dengan kuah yang asam dan pedas serta udang, ikan, cumi-cumi, dan irisan nanas akan memberikan sensasi segar, Selain itu ada sajian super sehat, dimana gurame fillet yang masak kuah bening dan gurih jadi penghangat makan malam Anda. Untuk seporsi “Healthy Fish Bowl” ini dilengkapi dengan tahu nan lembut dengan irisan sayur-sayuran dan cabai hijau.

“Indonesia Chicken Claw”, dipadukan dengan santan yang lezat dengan bumbu-bumbu andalan ciri khas Indonesia. Kuah santan yang kental dan berwarna kuning, dipadukan ceker ayam yang lembut dijamin membuat Anda ketagihan. Semua sajian berkuah ini sudah dilengkapi dengan nasi putih, dan harga yang dibandrol tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Mulai dari Rp 35.000net/porsi hingga Rp 45.000net/porsi.

Sebagai pelengkap pilihan menu tersebut, cobalah jus sehat ala Popcorn Resto. “Healthy Banana Foster”, perpaduan dari buah pisang, dicampur dengan sayur brokoli dan madu akan bisa jadi pilihan Anda yang ingin me-detox tubuh. “Selain sehat, smoothies ini lembut, dan rasanya enak. Tidak seperti yang dibayangkan, teksturnya yang creamy, rasanya yang alami bisa pengganti sarapan pagi juga”, Ungkap Chef Rismiantoro yang akrab disapa Chef Aris. Minuman ini dibandrol Rp 20.000net/gelas. Semua sajian sup dan smoothy bisa dinikmati selama bulan September dan Oktober.

Comments

Komentar