INDONESIAMAGZ.com – Provinsi Banten melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar Gebyar Wisata Banten 2016 bertajuk 7 Wonderful Banten yang diselenggarakan di Mall Tangcity Kota Tangerang Banten dari tanggal 10 hingga 13 November 2016

Pameran Gebyar Wisata (GWP) menargetkan 70.000 pengunjung. Diharapkan menjadi ajang bagi para UKM, Stakeholder dan Komunitas untuk berinteraksi dengan pasar. Selain itu, untuk membuka jaringan dengan calon konsumen sehingga mampu menggerakan produktifitas roda ekonomi kreatif bagi pariwisata Banten.

GWB bertujuan untuk meningkatkan daya tarik dan minat kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara, selain itu sebagai ajang untuk mempromosikan obyek wisata budaya dan pariwisata Banten. Serta memperkenalkan khazanah budaya dan pariwisata Banten ke masyarakat luas, terutama di luar Banten.

GWB 2016 juga menyelenggarakan KIDS Time mewarnai dan story telling tentang 7 Wonderful Banten, mengundang sekolah-sekolah play group atau kindergarten sekitar Tangerang. Selain itu akan digelar juga pameran produk dan industri pariwisata yang berasal dari Kementerian Pariwisata, lintas provinsi anggota MPU. GWB 2016 juga menggelar photo Booth yang menampilkan ikon-ikon istimewa dari 7 Wonderful Banten.

Acara GWB dimeriahkan dengan sajian kesenian khas Banten yang menarik dan menghibur, dan menyuguhkan hiburan music dari artis Nasional seperti Budi Doremi, Tiket Band dan idola Cilik.  Selain itu, digelar juga berbagai acara, seperti Pre- launching 7 Wonderful Banten, dan Crazy Sales untuk Kamar Hotel, Paket wisata dan produk kerajinan dengan diskon besar-besaran. Selanjutnya Acara tersebut menampilkan Pameran Finalis Photo Contest 7 Wonderful Banten, serta sajian Fashion show kang Nong Banten dan Special Perform dari Cilegon Etnic Carnival.

Comments

Komentar