INDONESIAMAGZ.com – Memasuki bulan terakhir di 2016, guna memanjakan idPeople Galeri Indonesia Kaya mempersembahkan beragam kegiatan yang bertema musik, mulai dari group GAC, violis Hendry Lamiri, seniman Jodhi Yudono, Ubiet, hingga Maesa dan Resital Kolaborasi Lagu Indonesia Timur oleh Maessa dan Drei Tochter.

Lala Karmela yang dikenal dengan suaranya yang indah dan kiprahnya di dunia peran, menghibur penikmat seni dalam pertunjukan bertajuk 90’an Bareng Lala Karmela (04/12).  Pertunjukan berdurasi 60 menit ini, Lala membawa idPeople mengenang lagu-lagu yang menjadi hits di tahun 90an dengan gayanya yang khas. Pertunjukkan dibuka dengan lagu Dunia Belum Berakhir, Lala yang sore ini tampil dengan setelan casual ini langsung membius penikmat seni yang telah menantikannya.

Lala dengan leluasa menyapa para penikmat seni memenuhi ruangan dengan kapasitas 150 orang. Lagu-lagu 90an, seperti Dan, Cuma Khayalan, Jangan Kau Henti, Salahkah Aku, Nirwana, Karena Ku Tahu Engkau Begitu, Dunia Belum Berakhir, Salah, Dan Senyumlah, Kamu Harus Pulang dinyanyikan Lala dengan iringan gitar.

“Saya langsung excited ketika tahu tema yang mau saya bawakan itu lagu-lagu Indonesia tahun 90an. Buat saya, musik tahun 90an itu lebih ekspresif dari segi irama, lirik, lebih berwarna, lebih bernuansa dan berjiwa,” ujar Lala Karmela.

 

Comments

Komentar