INDONESIAMAGZ.com – Menginap seraya membayangkan menjadi selebriti bisa kita rasakan di Fame Hotel Bali yang belum lama ini diresmikan. Hotel yang berada di jalan Sunsest Road No 9, Legian, Kuta Bali bernuansa musik dan film juga dihiasi beberapa gambar selebriti luar negri disetiap sudut hingga menghiasi setiap kamar hotel.

Hotel dibawah naungan Parador Hotel & Resort ini merupakan brand hotel Fame ketiga, yang sebelumnya berada di Gading Serpong dan Batam. Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts Johannes Hutauruk menjelaskan bahwa manajemen hotel ingin menghadirkan pengalaman menginap yang baru dan segar kepada para wisatawan. Mulai dari konsep interior design, pelayanan, semua kami pikirkan sangat matang sehingga Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali ini menjadi pilihan baru dan unik bagi para tamu.

“Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, dan kualitas pelayanan layaknya seperti seorang superstar. Kehadiran Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali diharapkan dapat semakin meramaikan industri perhotelan di Bali yang cukup ketat dan menjadi pilihan utama para wisatawan untuk menginap. Stay Famous!” papar Johannes Hutauruk dalam rilis yang diterima Indonesiamagz.com Selasa (20/12).

fame-hotel-bali
Kamar hotel yang dihiasi foto selebriti

Fame Hotel Bali memiliki 90 kamar dan dilengkapi dengan sebuah restaurant, dua ruang pertemuan, kids corner dan kolam renang, hotel ini menyajikan pengalaman menginap yang berbeda bagi para tamu. Nuansa nostalgia sangat kental dirasakan di setiap lantai hotel dari era 80-an hingga 2000 yang memiliki tagline “Stay Famous” ini. Pelayanan layaknya seorang “superstar/celebrity” akan sangat dirasakan oleh para tamu.

Comments

Komentar