INDONESIAMAGZ.com – Grup band asal Inggris Coldplay, yang tengah sibuk kongser diberbagai negara, baru saja merilis video klip terbaru berjudul “Amazing Day” disaluran Youtube Kamis (5/1).

Didalam video klip tersebut terdapat tiga budaya Indonesia didalamnya, ada tari topeng, tari saman dan beberapa wanita menggunakan pakaian khas Bali. Menanggapi hal tersebut Mentri Pariwisata Arief Yahya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang memasukan budaya tersebut.

“Iya, beberapa waktu lalu saya sempat melihat video klip lagu Amazing Day yang dirilis sebagai single terbaru Coldplay dari album A Head Full of Dreams mereka. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia penggemar Coldplay, yang telah mengirimkan materi video tentang pesona Indonesia dan budaya kita, sehingga Coldplay mengkompilasinya bersama kiriman video dari negara-negara lain,” ujar Arief Yahya

Dengan tampilnya pesona alam Indonesia dan juga budaya Nusantara seperti Tari Saman dari Nanggroe Aceh Darussalam, Tari Topeng Jawa, serta beberapa wanita Indonesia berpakaian khas Bali. “Merupakan sesuatu yang membanggakan dan juga membahagiakan karena sekaligus mempromosikan kekuatan Wonderful Indonesia untuk jutaan penggemar Coldplay, baik di Inggris asal grup band ini maupun di mancanegara! Saya berterima kasih kepada Coldplay,” tutup Arief Yahya.

Comments

Komentar