INDONESIAMAGZ.com – Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) kembali menggelar pameran wisata bertajuk Astindo Fair 2017. Astindo Travel Fair ke-7 ini digelar di tempat pameran yang lebih besar, Plenary dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) 24-26 Maret 2017.

Kali ini ASTINDO sangat yakin target pengunjung pameran akan meningkat dari tahun sebelumnnya. Pameran diramaikan 65 travel agent, 16 maskapai penerbangnan dan 150 booth pameran. “Capaian target transaksi meningkat 25 persen dibandingkan tahun lalu. ASTINDO optimistis dapat menembus angka pengunjung hingga 150 ribu orang, dan transaksi Rp 175 Miliar sampai 200 Miliar,” ujar Ketua Umum ASTINDO, Elly Hutbarat dalam pembukaan ASTINDO Travel Fair 2017, di JCC, Jumat (24/3).

Elly menambahkan, nilai transaksi tersebut diperoleh dari penjualan tiket rute internasional dan domestik serta paket-paket wisata. “Kami bekerja sama dengan beberapa maskapai internasional untuk menawarkan harga tiket terbaik sepanjang tahun kepada seluruh prngunjung pameran, ” ujar Elly.

Ketua pelaksana ASTINDO Travel Fair Rudiana juga mengungkapkan, sejumlah badan promosi pariwisata (NTO) turut hadir dan memperkenalkan keunikan destinasi, termasuk atraksi wisata baru di negaranya. Mereka berlomba menarik perhatian pegunjung dengan informasi destinasi yang ada, tidak hanya 10 destinasi prioritas di Indonesia. “Top-top destinasi internasional seperti Thailand, Malaysia, Jepang, Korea, Australia bahkan hingga Norwegia juga ditawarkan,”ujar Rudiana.

Beberapa paket tour sudah disiapkan di ASTINDO Travel Fair seperti paket Danau Toba selama tiga hari RP 4.410 juta, Ada juga paket tour ke Bangkok-Pattaya selama empat hari RP 4.900 juta. Korea juga menjadi top destinasi di ASTINDO yang menawarkan selama lima hari RP 7.500 juta. Hingga paket berpergian ke Eropa selama sepekan pengunjung tinggal merogoh RP 16.500 juta. Serta masih banyak paket menarik lainnya, jadi idPeople yang ingin berwisata murah dan hemat bisa langsung datang ke ASTINDO Travel Fair 2017.

Comments

Komentar