INDONESIAMAGZ.com – idPeople, menyambut dan sekaligus memeriahkan bulan suci Ramadhan 1438H, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan menggelar acara berskala Nasional yang bertajuk Tangsel Ramadhan Festival 2017 atau #TRF2017.

#TRF2017 didukung penuh oleh Pemprov Banten, Pemkot Tangerang Selatan, serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 15 Juni hingga 17 Juni 2017. Pelaksanaan acara ini akan dilangsungkan di BSD Square yang beralamat di Jalan Pahlawan Seribu, BSD City, Tangsel, Banten.

Pembukaan yang dilakukan pada tanggal 15 Juni 2017 cukup meriah dan khidmat. Walaupun sempat di guyur hujan, tidak menyurutkan semangat Ust. Arifin Ilham menyampaikan tausiah sebelum berbuka puasa. “Jadikan lah hujan ini bermanfaat,” ucap Ust Arifin di sela-sela tausiahnya.

#TRF2017 diisi dengan beberapa spot seperti Bazaar Ramadhan yang menghadirkan beragam produk berkualitas dari para pelaku usaha industri kecil menengah (IKM) yang dapat dimanfaatkan oleh idpeople untuk kebutuhan Ramadhan maupun lebaran.

Ajang #TRF2017 juga menawarkan sejumlah hidangan menggoda selera yang tersaji dalam area Bakul Ramadhan. idpeople dapat menikmati beragam hidangan nikmat yang disajikan oleh sejumlah IKM untuk berbuka ataupun santap sahur. Sajian kue-kue khas lebaran yang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk menyambut tamu ketika hari kemenangan atau sebagai hantaran bagi idpeople.

#TRF2017 salah satu upaya pemerintah kota untuk menyeimbangkan supply dan demand di hari raya Idul Fitri, sehingga masyarakat tidak terkendala menghadapi lebaran dengan harga yang membengkak. Selain itu, dengan adanya kegiatan seperti ini membuat masyarakat bisa saling bertemu dan bersilaturahmi dengan begitu ukhuwah islamiyah bisa selalu terjaga,” ungkap Wakil Walikota Tangsel, Drs. H. Benyamin Davnie.

idpeople, bisa menyambangi hari terakhir #TRF2017 hari ini yang mulai dibuka pada pukul 16.00 WIB. Tepat rasanya datang dengan keluarga, teman ataupun dengan kekasih hati. Beragam produk maupun hidangan kuliner bakalan menghibur malam minggu idpeople. See you there idpeople!!!

 

Comments

Komentar