INDONESIAMAGZ.com – Pantai indah di Sulawesi seakan tidak ada habisnya. Seperti Pantai Lakban, daya tariknya mampu menghipnotis setiap orang untuk datang menyambangi.

Pantai Lakban berada di Ratatotok, Minahasa Tenggara. Untuk mencapainya harus menempuh jarak tiga jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda empat.

idpeople bakal menemukan daratan pantai yang landai, memungkinkan untuk bermainan olahraga seperti, sepak bola atau voli. Keindahan pantai ditambah dengan pagar pohon kelapa yang memanjang mengikuti garis pantai.

Pemandangan indah juga terpajang dihadapan pantai, deretan pulau di semenanjung Ratatotok berjajar indah dihadapan pantai. Memasuki perairan pantai, idpeople dapat menikmati pantai dengan sightseeing, snorkeling  dan juga diving.

Namun, peralatan yang dapat disewa untuk snorkeling tidak terlalu banyak. Sebaiknya, bagi yang ingin menikmati keindahan bawah laut membawa peralatan sendiri.

Kawasan Pantai Lakban menyediakan sejumlah bungalow dan pemondokan sebagai tempat beristirahat dan bersantai. Rata-rata harga kamar yang ada di kawasan Pantai Lakban ini berkisar di angka Rp 250 ribu sampai Rp 350 ribu per malam.

foto : http://www.amabeltravel.com

Comments

Komentar