INDONESIAMAGZ – Ingin berlibur ke daerah Bogor, tapi ingin merasakan sebuah konsep yang berbeda JEEP Station Indonesia (JSI) Resort bisa jadi tujuannya. JSI merupakan salah satu resort yang populer, berlokasi di Mega Mendung dengan menawarkan konsep off-road.

Dengan konsep tersebut, JSI tentunya memiliki jalur off-road yang cukup menantang adrenalin. Fasilitas ini tentu sangat cocok bagi pelanggan yang haus akan tantangan, pengalaman baru dan berjiwa adventure.

Untuk mencoba off-road di sini, bisa menyewa mobil 4×4 Tubular atau Jimny dengan lintasan buatan Rp 1 juta per 30 menit. Atau dengan mobil Land Cruiser di lintasan buatan, dengan Rp 1,5 juta per 30 menit. Bagi yang ingin lebih menantang, bisa mencoba lintasan alam, dengan paket jungle off-road mulai Rp 500 ribu-Rp 1,5 juta.

“Kita punya dua lintasan buatan pertama di Indonesia, dengan berbagai tingkat kesulitan, mulai berbatu, kemiringan, lumpur, hingga jembatan curam,” kata Jerry Hermawan Lo, CEO JSI. Anak-anak juga bisa menikmati petualangan dengan ATV atau boogie UTV di sekitar resort.

Lokasi-lokasi outbound juga bisa dinikmati bersama rekan, mulai paket rafting, paintball, panahan, hingga team building. Paket-paket tersebut dijual mulai Rp 225 ribu per orang.

Tidak hanya itu, konsep tempat menginapnya dihadirkan juga cukup unik. Mulai dari model tenda, container, hingga vila kayu dengan kolam renang privat. Untuk vila-vila tenda sendiri mengusung konsep glamping, dengan fasilitas cukup mewah. “Rate penginapan kita mulai Rp 726 ribu di weekend, sampai Rp 3,6 juta,” ungkap Jerry.

Comments

Komentar