INDONESIAMAGZ – IDpeople, salah satu kegiatan yang paling banyak digemari oleh kebanyakan orang adalah berbelanja, terlebih lagi jika diwarnai dengan berbagai potongan harga alias diskon.

Nah jika IDpeople pemburu diskon, maka bersukarialah karena Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) akan menggelar pesta diskon berskala nasional di bulan Agustus 2018 nanti.

“Mengulang sukses HBDI 2017, HIPPINDO kembali menyelenggarakan HBDI 2018 pada 8 Agustus hingga 2 September mendatang,” ujar Ketua Umum HIPPINDO, Budihardjo Iduansjah, di Jakarta, Jumat 11 Juni 2018.

Kegiatan bertajuk Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) ini dipersembahkan oleh HIPPINDO untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-73 sekaligus penyelenggaraan Asian Games ke-18 yang akan dihelat di Jakarta dan Palembang.

Dengan bertepatan bersama event Asian Games, harapannya acara ini bukan hanya berpotensi untuk menjangkau konsumen lokal saja, melainkan juga para olahragawan, officials serta wisatawan mancanegara. Rencananya, HBDI akan dibuka di Palembang oleh Gubernur Sumatera Selatan.

Sedangkan penyelenggaraan HBDI 2018 nantinya akan serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia yang berlokasi di pusat-pusat perbelanjaan modern, lokasi ritel di ruko, serta ruang usaha ritel yang berdiri sendiri di rest area maupun di bandara hingga stasiun kereta.

“HBDI 2018 memiliki daya tarik yang sama dengan tahun lalu, sebanyak mungkin pusat-pusat perbelanjaan ternama di seluruh Indonesia akan diikut sertakan dalam kegiatan pesta belanja diskon berskala nasional ini,” tutur Ketua Panitia HBDI 2018, Fetty Kwartati.

Lebih lanjut, Fetty mengatakan promosi yang ditawarkan bertema 73 sesuai dengan HUT RI ke-73. Seperti potongan harga sampai dengan 73 persen, lalu harga khusus serba Rp 73 ribu, serta ada penawaran harga spesial untuk warga masyarakat yang berusia 73 tahun dan masih banyak lagi.

Comments

Komentar