INDONESIAMAGZ – Di era sekarang ini IDpeople membutuhkan energi yang banyak. Agar dalam kehidupan sehari-hari selalu merasa semangat.

Sayangnya, gaya hidup membuat IDpeole dapat terkontaminasi racun-racun yang bertebaran dari makanan, minuman dan radiasi lingkungan sekitar. Apalagi setiap bagi yang terbiasa menggunakan smart phone, potensi terkena radiasi semakin besar. Oleh karena itu, tubuh membutuhkan energi agar tubuh tetap seimbang.

Apakah IDpeople mengetahui jika mengkonsumsi air mati atau air yang tidak memiliki struktur heksagonal? sehingga tidak bisa memberikan energi positif. Karena cairan dalam tubuh itu terstruktur dan hanya bisa menerima air yang terstruktur juga. Jadi, kalau mengkonsumsi air biasa, tubuh perlu memproses lagi, agar air menjadi terstruktur.

Dr. Konstantin Korotkov, Profesor Fisika di St. Petersburg National Research Universitas Informasi, Mekanika dan Optik di Rusia mengatakan, tubuh memerlukan energi yang dapat meningkatkan level energi tubuh dan membuang racun penyebab penyakit.

“Ada mineral bercampur kristal yang berbentuk seperti tatakan gelas. Memiliki cincin berformat Sembilan gelombang. Mewakili bidang halus energi fisik, vital, emosional, mental dan kosmik. Menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh dengan tekanan lingkungan,” jelasnya di peluncuran QNET Amezcua Geometri, 7 Juli 2018.

Manfaat perpaduan alat kesehatan berbahan dasar mineral dan Kristal ini dapat meningkatkan kualitas air, menetralkan energi racun di makanan dan minuman. Selain itu, dapat meningkatkan energi dan kebugaran.

“Energi positif yang dihasilkan bisa membuat sayuran dan buah tetap segar. Juga mampu menangkal radikal bebas dari kosmetik,” ujarnya.

Comments

Komentar