INDONESIAMAGZ – IDpeople, bidadari umumnya hanya kerap di dengar atau dapat dilihat di dongeng saja. Namun di tempat ini IDpeople bisa melihat cantiknya bidadari yang ada di kehidupan nyata. Sehingga tak heran bila sebuah lokasi yang terletak di Pulau Dewata ini kerap di cari oleh para wisatawan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Bali merupakan destinasi wisata kelas dunia yang sudah dikenal banyak wisatawan mancanegara. Selain karena alamnya yang indah, Bali juga mempunyai beragam destinasi menarik yang jadi magnet bagi pelancong internasional.

Nah baru-baru ini ada satu lagi destinasi yang menjadi sorotan karena terkenal akan kecantikannya yang menyerupai bidadari yaitu bernama Angel’s Billabong. Saking indahnya, destinasi tersebut acap kali disebut sebagai bidadarinya Pulau Nusa Penida.

Memang pantas rasanya jika disebut bidadari, karena masih jarang wisatawan yang mengetahui adanya “kolam surga” yang terletak di Nusa Penida, Bali, ini. Sebelumnya, keberadaan tempat ini sudah tenar terlebih dahulu di media sosial. Lokasi Pulau Nusa Penida berada tidak jauh dari Pantai Sanur, posisi tepatnya berada di Kabupaten Klungkung, Bali.

Kata Billabong yang diambil dari bahasa Inggris ini berarti “ujung dari sebuah sungai yang buntu”. Sejatinya, Angel’s Billabong adalah muara sungai yang memiliki permukaan air begitu jernih dan tenang. Keindahan muara sungai ini tampak lebih memesona dengan lakukan karang kecil atau ceruk-ceruk yang seolah membentuk kolam-kolam alami.

Tak ayal wisatawan yang ke sini ingin segera menceburkan diri untuk merasakan sensasi berenang di kolam alami yang cantik tersebut. Terlebih dengan berciri khas artistik dan berbatu karang berwarna hijau kuning yang menambah keeksotisan dari Angel’s Billabong ini semakin membuat wisatawan semakin betah berada di surga kecil ini.

Mayoritas wisatawan yang telah datang ke sini mengatakan bahwa Angel’s Billabong ini memiliki air sebening cermin. Namun ada hal yang perlu diwaspadai ketika hendak berenang di tempat ini. Bila air laut sedang pasang lokasi ini cukup berbahaya apabila hendak berenang. Pasalnya, air akan bergelombang dan ombak akan menyerupai seperti lorong yang akan menembus batuan karang yang ada.

Comments

Komentar