Meriahkan Imlek Mal Ciputra Jakarta Hadirkan Ragam Hiburan

INDONESIAMAGZ – Setelah merayakan suasana Natal dan Tahun Baru, kali ini Mal Ciputra Jakarta kembali menggelar rangkaian acara untuk merayakan Imlek 2571. Rangkaian acara tersebut, dibalut dengan tema Lucky New Year, Lucky You.

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, saat membuka rangkaiam acara imlek, Rabu (15/1/2020).

Para pengunjung setia Mal Ciputra Jakarta, bisa menikmati rangkaian acara tersebut mulai dari 15 Januari hingga 2 Februari 2020. Kesemua rangkaian acara, dibuka secara resmi pada hari Rabu (15/1/2020) dengan menghadirkan Yuni Shara yang menghibur dengan membawakan beberapa lagu.

“Mal Ciputra Jakarta berharap event kali ini dapat menjadi sarana berkumpul keluarga dan pemersatu antar etnis, karena bukan hanya warga keturunan yang menikmati acara acara Imlek melainkan hampir seluruh pengunjung turut menikmatinya,” ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Yuni Shara saat mengisi acara imlek di Mal Ciputra Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Suasana imlek pun sangat kental, dengan dekorasi yang ditampilkan di setiap sudut. Tidak hanya menikmati suasana, pengunjung juga bisa menikmati bebagai kuliner imlek di Festival Kuliner Imlek yang juga menjadi rangkaian acara tersebut mulai 15 – 19 Januari 2020 yang diikuti oleh 28 stand kuliner pilihan terbaik.

Stand kuliner yang turut serta dalam acara itu, ada Kwetiaw Alkap, Siabak King, Bakmi Sengkang, Nasi Langi Salo Ci King Hwa, Pangsit Mie Palu, Lau Lim Meepok, Pokchopls, Maystar. Bakmi Atjuan, Nascam Asan333, Kedai Tang, Bapang TGR99, dan lainnya.

“Selain banyak ragam kegiatan selama event ini berlangsung. Ada juga 28 counter makanan yang menyajikan sajian kuliner khas imlek,” sambung Ferry.

Festival Kuliner Imlek di Mal Ciputra Jakarta
Festival Kuliner Imlek di Mal Ciputra Jakarta.

Ada juga Hiburan yang tidak pernah absen dalam acara imlek di Mal Ciputra Jakarta, yaitu pertunjukkan Wayang Potehi dengan Dalang Sugiyo Waluyo Subur yang lebih dikenal dengan Dalang Subur yang didatangkan langsung dari Surabaya. Pengunjung dapat menyaksikannya setiap hari selama event berlangsung pada pukul 14.00, 17.00 dan 20.00 WIB.

Beragam suguhan acara khas Imlek lain yang bisa dinikmati, seperti Imlek Show, kolaborasi Chinese Lanier Dance, Shaolin Kungfu dan Thousand Hands Dance. Menjadi ciri khas setiap momen Imlek, adalah kehadiran Barongsai Tonggak. Juga masih ada Opera China dan Chinese Traditional Music, yang menambah kental suguhan hiburan bernuansa Imlek.

Berbagai acara hiburan imlek, di Mal Ciputra Jakarta.

Berbagai acara hiburan imlek, di Mal Ciputra Jakarta.
Berbagai acara hiburan imlek, di Mal Ciputra Jakarta.

Paling menarik lagi, para pengunjung member CL Club Gold dan Black Mal Ciputra Jakarta yang berbelanja minimal Rp. 350 ribu berkesempatan mendapatkan Lucky Angpao dengan hadiah-hadiah berupa elektronik, voucher belanja, souvenir menarik, voucher grab dan lainnya sesuai dengan ketentuan berlaku dan selama persediaan masih ada.

“Semoga event Lucky New Hear Lucky You ini juga dapat menjadi sama pelestanan kebudayaan melalui kesenian yang ditamplikan yang hampir punah apabila tidak dilestankan dan diperkenalkan kepada generasi muda penerus bangsa, Gong Xi Fa Chai” Pungkas Ferry.

Bagi yang penasaran dengan rangkaian acara Lucky New Year, Lucky You, bisa langsung datang ke Mal Ciputra Jakarta yang berlokasi di Jakarta Barat bersama pasangan, teman dan keluarga.

Comments

comments

Exit mobile version